Harga Balon Gate Yogyakarta - Promo Khusus Di Jogja

Hallo, Welcome to our website ..

Malika Ballon memproduksi dan menjual Balon Gate untuk seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di Jawa Tengah. Khusus di Jawa Tengah kami siap melayani untuk seluruh wilayah, misalnya : Bantul, Kulon Progo, Sleman, Wates, Malioboro, Kotabaru, Gondokusuman, Ring road Barat, Ring Road Utara, Patuk, .

Anda pasti sudah tahu apa itu Balon Gate, bukan?
Kami menjual Balon Gate dengan kualitas terbaik dan harga relatif terjangkau. Balon Gate adalah balon yang dibentuk menyerupai gapura atau gerbang. Kegunaannya sebagai simbol atau ikon pintu masuk dan keluar sebuah event.

Balon Gate biasa dipakai di suatu acara yang membutuhkan ikon pintu masuk/keluar atau disebut juga gerbang masuk/keluar, misalnya Jalan Sehat, Fun Bike, Run Color, Road Race, dan lain sebagainya. Selain itu bisa juga ditempatkan di depan toko, depan kantor, instansi, dll. Balon Gate tidak hanya digunakan untuk acara outdoor, namun bisa juga untuk acara indoor.

Balon Gate terbuat dari 3 jenis bahan. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian dan budget yang Anda miliki. Kami tidak ingin mengecewakan Anda, dengan menjual barang yang kualitasnya tidak sesuai dengan budget yang Anda keluarkan.
Untuk lebih detail mengenai bahan yang digunakan dan Harga Balon Gate Baru 2021 [ Promo Khusus Bulan Ini ], Anda bisa langsung hubungi kami melalui WhatsApp (klik disini), Anda langsung terhubung dengan kami.
Mengenai jenis produk balon iklan dan promosi lainnya, Anda bisa klik link berikut www.malikaballon.com.

Ukuran Balon Gate pun bervariasi, disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Ukuran standar Balon Gate yaitu :
(3 x 5) (4 x 6) (4 x 8) (6 x 12) (bisa disesuaikan dengan kebutuhan)

Mengapa harus memesan Balon Gate di Malika Ballon?
Anda bebas mendesain Balon Gate sesuai kebutuhan. Kami menggunakan digital printing yang langsung kami cetak di balonnya, jadi tidak menggunakan desain tempel, yaa.

Penggunaan Balon Gate lebih efektif dibandingkan menggunakan Gate dengan alternatif lain.
Penggunaannya lebih mudah hanya dengan sekali tiup saja, Balon Gate sudah langsung bisa berdiri dan digunakan. Ada 2 opsi penggunaan blower untuk pengaplikasian Balon Gate, yaitu Hand Blower dan Blower berjalan. Jika menggunakan hand blower, cukup ditiup saat akan mulai dipasangkan. Jika sudah berdiri kokoh, blower bisa dilepas dan disimpan. Jika menggunakan blwer berjalan, tentu saja penggunaan blowernya selama acara berlangsung.

Kelebihan lain penggunaan Balon Gate yaitu mudah disimpan jika sudah tidak ingin digunakan. Penyimpanannya tidak membutuhkan ruang banyak karena bentuknya balon tentu saja bisa dilipat seminimal mungkin.

Berikut beberapa contoh Balon Gate :











PUSAT BALON KELUARGA INDONESIA

Untuk info pemesanan silahkan hubungi :

MALIKA BALLON

Phone : 0819 1503 2132 ( WhatsApp )
Phone : 0813 2925 9996

Email : malikaballon@gmail.com

Website : www.malikaballon.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Balon Gate Yogyakarta - Promo Khusus Di Jogja"